//
you're reading...
Inspirasi Pak Mario Teguh

KELUAR DARI PENJARA KEJENUHAN

Tuhanku Yang Maha Agung,
Sesungguhnya aku tahu bahwa kehidupan ini indah,
dan jika aku merasakan kejenuhan –
ini pasti karena aku yang tidak memberagamkan
pikiran dan yang kulakukan.
Aku tak akan melihat yang baru dalam hidupku,
jika aku tak membarukan cara pandangku terhadap kehidupan.
Jika cara pandangku baik,
dunia kelihatan baik dan penuh kemungkinan baik.

Tapi, jika cara pandangku negatif,
aku akan mengeluhkan sebaik-baiknya anugerah.

Dan, jika yang kulakukan sama dan dengan cara yang sama,
aku tak akan mungkin mendapatkan hasil yang baru.

Maka jika aku ingin keluar dari penjara kejenuhan,
akulah yang harus membarukan diri, dan segera.

Tuhan, bantulah aku menceriakan hati,
menjernihkan pandanganku, dan mengindahkan perilakuku,
agar aku lebih terlibat dalam kehidupan yang dinamis,
yang bebas dari kejenuhan.

Aamiin

————————–

Jika karena kesibukan,
Anda tidak sempat menuliskan ‘Aamiin’,
Anda dapat me-‘Like’ status ini
sebagai tanda kesertaan Anda
dalam doa dan harapan kita bersama
hari ini.

Terima kasih dan salam super,

Mario Teguh – Loving you all as always

About 7assalam9

seorang yang berasal dari madura

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Asmaul Husna

Arsip

free counters

Powered by  MyPagerank.Net

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Komentar Terbaru

Mr WordPress di Hello world!
